Bank Mandiri Saja | MotiFunny
Pasang Iklan
Desaigned by MotiFunny

Selasa, 08 Januari 2013


Pada postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman yang menakjubkan setelah saya menggunakan Bank Mandiri. Begini teman, kalau ditanya soal Bank apa yang terbaik di Indonesia, saya langsung jawab Bank Mandiri. Kenapa begitu, memang tidak terlalu berlebihan? Saya rasa tidak berlebihan. Memang benar adanya kalau Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Ini sudah berhasil saya buktikan dan terjadi ketika saya mendaftarkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, si calon kampus saya menggunakan Bank Mandiri sebagai Bank kerjasama dalam pembayaran uang gedung dan lain-lain. Ini membuktikan bahwa Bank Mandiri saja sudah mendapatkan kepercayaan di calon kampus saya (waktu itu, sekarang udah resmi kampus saya, hehehe).

Belum cukup sampai disitu, saya terus dimanjakan oleh Bank Mandiri. Saya mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi, berkirim uang, Ayah dan saya tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengirim uang, dimanapun dan kapanpun. Tunggu, masih ada lagi kelebihan Bank Mandiri yang membuat saya semakin jatuh cinta. Anjungan Tunai Mandiri yang tersebar dimana-mana, membuat saya kalau sedang tidak menggunakan SMS Banking alias sedang kangen pergi ke ATM, Bank Mandiri mudah ditemukan. Saya tidak perlu harus pergi ke Mall, ATM Bank Mandiri tersebar dimana-mana.

Soal sejarah? Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober tahun 1998, terbentuk dari hasil merger empat bank pemerintah. Empat bank inilah yang ikut andil dalam perkembangan dunia perbankan di Indonesia. Bank Dagang Negara yang merpakan bank tertua di Indonesia (1857) dan membiayai sektor industri dan pertambangan. Bank Bumi Daya, Bank Ekspor-Impor Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia. Hal inilah yang membuat Bank Mandiri sebagai bank yang kaya akan pengalaman karena bila ditelusuri keempat bank ini sudah ada sejak 140 tahun yang lalu.

Selain kemudahan-kemudahan yang sudah saya jelaskan diatas tadi, masih banyak lagi kemudahan-kemudahan yang bisa kita dapatkan di Bank yang memiliki slogan Terdepan, Terpecaya, Tumbuh Bersama Anda ini :

1. Mandiri, 24x7
Apa artinya? Layanan Mandiri ATM dapat dimanfaatkan setiap saat, 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam satu minggu.

2. Mandiri ATM, Multi Akses
Selain menggunakan kartu Mandiri Debit, Mandiri ATM juga melayani transaksi menggunakan Kartu Bank Mandiri Syariah, kartu berlogo LINK, ATM Bersama, Prima, Visa/Plus, Mastercard/Cirrus.

3. Mandiri Mobile
Layanan Mobile banking menggunakan smartphone dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan. Nasabah memiliki kemudahan yang kini sudah tersedia di handphone kesayangan karena di Mandiri Mobile ini terdapat menu :
- Transaksi Transfer antar Rekening Bank Mandiri
- Transaksi Transfer antar Bank - SKN
- Transaksi Transfer antar Bank - Online
- Transaksi Pembelian Isi Ulang Pulsa
- Transaksi Pembayaran Tagihan
- Menu Favoritku
- Menu Lokasi ATM dan Cabang
- Menu Informasi Kurs dan Suku Bunga
- Menu Kotak Pesan

4. Mandiri ATM, Layanan Call Mandiri 14000
Bagaimana bila nasabah memiliki sebuah permasalahan dan ingin menemukan solusinya? Sangat mudah, karena untuk informasi lengkap atau apabila terjadi permasalahan dalam penggunaan, nasabah dapat menghubungi Call Mandiri 14000

Bagaimana, mudahnya menjadi nasabah Bank Mandiri. Inilah yang membuat saya berani mengatakan Bank Mandiri Saja. Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda menjadi nasabah Bank Mandiri? Kalau belum, jadilah nasabahnya dan pastikan Anda juga berkata lantang seperti saya Bank Mandiri Saja.

Sebagai persembahan terakhir saya, saya berikan sebuah cuplikan dari Bank Mandiri :
Sekian dulu dari postingan dari saya, semoga memberikan pencerahan dan manfaat buat semua
Regards,


Ditulis Oleh : Unknown Copyright MotiFunny

Artikel Bank Mandiri Saja ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 08 Januari 2013. Terima kasih atas kunjungan teman-teman di Blog MotiFunny ini. Semoga artikel ini memiliki kebermanfaatan bagi sesama. Kritik dan saran bisa teman-teman haturkan melalui kotak komentar yang telah disediakan. Terima Kasih. Salam Blogger dari MotiFunny.

:: Get this widget ! ::


Daripada Copy-Paste, Mending DOWNLOAD disini
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo
4 Comments
Tweets
Komentar

4 komentar:

  1. banyak yg pakai mandiri yah

    BalasHapus
  2. catatan-r10.com : Iya mas, soalnya bagus, :)
    ngomong-ngomong terima kasih buat kunjungannya

    BalasHapus
  3. Z-T Blog : Terima kasih buat kunjungannya min :)

    BalasHapus

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. ^,^
Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Ini, Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya

animasi bergerak gif
 
motif-funny.blogspot.com © 2012 All Right Reserved | Privacy Policy | About Us
Home | Daftar Isi | Motivasi | Torasi | Renungan | Firasi | Rebuk | Petik | Lectures
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Segera Kembali Lagi Bila Ingin Mendapatkan Info Menarik Lainnya