Habibie & Ainun : Film Penuh Cinta | MotiFunny
Pasang Iklan
Desaigned by MotiFunny

Minggu, 30 Desember 2012


Hola Sobat MotiFunny yang mudah-mudahan pada masih semangat dalam mengejar impiannya. menemani tidur kalian, sekalian saya juga mau tidur, tapi sebelumnya mau posting dulu ah. Mau posting tentang sebuah film bagus karya anak bangsa. Sebuah Film yang mampu mengunggah banyak makna dan arti tentang kehidupan, terutama tentang Cinta Sejati. Setelah 5 cm. , anak bangsa kembali menyihir dunia perfilman Indonesia lewat film-nya yang fenomenal

Seperti biasa, kita kenalan dulu sama sosok Inspirasi cerita ini :


Mengambil cerita sepenuhnya dari Novel Best Seller berjudul HABIBIE & AINUN, film ini menceritakan tentang seorang jenius bernama Bacharuddin Juruf Habibie yang pada kali ini diperankan oleh aktor papan atas yang namanya udah nggak asing lagi, Reza Rahardian, menemukan Cinta Sejatinya dengan Ainun, sosok wanita hebat yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari. Pada film ini dikisahkan awal mula Habibie bertemu dengan Ainun dirumahnya ketika Habibie bersama temannya mengantar kue pesanan ibundanya Aiunun. Dari situlah Habibie dekat dan mulai menjalin hubungan. Habibie tak takut dengan banyaknya pria yang mendekati Ainun, ditambah lagi orang-orang yang mendekati Ainun berasal dari orang-orang kaya.

Tak lama menjalin hubungan berstatus pacaran, Habibie pun menikahkan Ainun dan segera membawanya ke Jerman, sebagai pendamping Habibie dalam menjalankan program beasiswa S3-nya disana. Disana, mereka menjalani hari demi hari sebagai pasangan suami istri. Suka duka mereka jalani dengan bahtera rumah tangga yang penuh keharmonisan dan keromantisan. Di Jerman pula kedua anaknya lahir.


Suatu ketika Habibie berjanji kepada Ainun untuk membuatkannya "Truk Terbang" yang nyaman untuk Ainun. Suatu ketika Habibie yang dipanggil Rudy ini mendapat kesempatan untuk membuktikan kejeniusannya untuk merancang desaign kereta api yang kuat dan layak yang pada akhirnya berhasil dan membuatnya lulus program S3 sebagai Prof. Eng.

Keberhasilan Habibie lulus itu tidak lantas membuatnya lupa akan ibu pertiwi dan memutuskannya untuk mengirim surat layangan permohonan dirinya untuk membantu perindustrian Indonesia. Tapi sayang, permohonan Habibie ditolak Indonesia dengan alasan industri Indonesia belum siap. Sampai akhirnya Dubes Indonesia untuk Jerman memanggilnya untuk membantunya untuk mewujudkan impiannya itu.

Namun sayang, kedatangan Habibie ke Indonesia tidak disambut baik oleh rakyat Indonesia. Muncul beberapa orang "jahat" yang berusaha mengakali kejeniusan Habibie dan berusaha memenangi tender pembuatan pesawat pertama yang digarap Habibie.

Perjalanan demi perjalan habibie tempuh. Merintis pembuatan pesawat pertama di Indonesia, menjadi Menteri, Wakil Presiden, Presiden, sampai dengan kisah mengharukan ketika Ainun harus pergi meninggalkan Habibie dan kedua anaknya akan teman-teman temukan di film ini. Sungguh kisah mengharukan tentang cinta sejati dan impian seorang Habibie dan Ainun.

Pemeran Habibie dan Ainun
Salah satu adegan dalam Film

Kisah cinta penuh rasa percaya, penuh semangat dan keharmonisan serta romantis ini dibalut dengan ciamik dalam sebuah film hebat diakhir tahun ini, HABIBIE & AINUN. Saya kembali merekomendasikan film ini untuk teman-teman tonton sebelum masa pergantian akhir tahun ini.

Semoga bermanfaat dan bikin semangat.
Regards,


Ditulis Oleh : Unknown Copyright MotiFunny

Artikel Habibie & Ainun : Film Penuh Cinta ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terima kasih atas kunjungan teman-teman di Blog MotiFunny ini. Semoga artikel ini memiliki kebermanfaatan bagi sesama. Kritik dan saran bisa teman-teman haturkan melalui kotak komentar yang telah disediakan. Terima Kasih. Salam Blogger dari MotiFunny.

:: Get this widget ! ::


Daripada Copy-Paste, Mending DOWNLOAD disini
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. ^,^
Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Ini, Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya

animasi bergerak gif
 
motif-funny.blogspot.com © 2012 All Right Reserved | Privacy Policy | About Us
Home | Daftar Isi | Motivasi | Torasi | Renungan | Firasi | Rebuk | Petik | Lectures
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Segera Kembali Lagi Bila Ingin Mendapatkan Info Menarik Lainnya