5 cm. : Film Penuh Semangat | MotiFunny
Pasang Iklan
Desaigned by MotiFunny

Kamis, 27 Desember 2012

5 cm. ; Film penuh Semangat dan Inspirasi akan Cita-Cita 

Hola Sobat MotiFunny dimanapun kalian berada. Pada masih semangat kan akan mengejar impian? Target kecil apa nih yang udah tercapai? Mudah-mudahan dikasih kelancaran yaa untuk target-target kedepannya ^,^. Pada Postingan kali ini saya mau berbagi tentang sebuah film yang penuh dengan semangat, film yang juga penuh impian dan cita-cita. Film yang mampu membuat saya semakin berhasrat untuk mewujudkan segala mimpi-mimpi saya. Film penuh inspirasi dan film yang keren tentunya, hehehe. Namanya 5 cm. . Saya yakin udah banyak yang tahu dan udah banyak yang nonton juga kan?

Kenalan dulu yaa :

Pemain dan Produser 5 cm.

Sama seperti Novelnya, film ini bercerita tentang persahabatan 5 orang anak muda yang sudah bersahabat hampir 10 tahun lamanya, Zafran, Genta, Ian, Riani, dan Arial dimana masing-masng memiliki karakter, impian dan cita-cita yang berbeda. Zafran ; seorang picisan berbadan kurus yang gemar bermain band. Zafran yang diperankan oleh Herjunot Ali ini digambarkan sebagai sosok yang kocak, selalu berpuisi dan tentunya tergila-gila dengan adiknya Arial, Dinda. Genta ; bisa dibilang leader-nya tongkrongan. Orang yang penuh dengan semangat, bercita-cita ingin memiliki kantor yang ada cafenya. Kurus dan juga easy going. Genta yang diperankan oleh Fedi Nuril sangat menyukai Riani, tapi entah mengapa selalu tak kesampaian. Ian ; makhluk ajaib berbadan besar dan tak ideal ini digambarkan sebagai sosok yang kocak, mahasiswa abadi yang menyelesaikan kuliahnya selama enam tahun dan satu lagi, penikmat film bokep. Tokoh yang diperankan oleh Igor Syaikoji ini sangat terobsesi dengan Happy Salma dan pecinta Manchester United. Riani ; bidadari paling cantik dalam tongkrongan, cerdas dan selalu bercita-cita ingin bekerja di stasiun TV. Dan Arial ; makhluk paling polos, kekar, pemalu tapi ganteng. Dia paling hobby nge-gym dan angkat barbel.

Kelima sahabat ini selalu bersama dan bahkan hampir tidak ada weekend pun yang terlewat tanpa berkumpul dan bercerita. Suatu ketika muncullah sebuah ide untuk tidak bertemu satu sama lain selama enam bulan. Genta yang pertama mengusulkan dan kontan langsung ditolah oleh Riani, tapi Genta menjelaskan akan banyak hal yang kita lakukan dan kita butuh suasana baru. Akhirnya disepakatilah bahwa mereka tidak boleh untuk bertemu dan berkomunikasi selama tiga bulan lamanya.


Nah dalam waktu tiga bulan inilah banyak hal-hal yang terjadi. Ian yang merupakan orang satu-satunya yang belum lulus kuliah akhirnya memiliki semangat baru untuk menyelesaikan tugas akhirnya dan lulus. Zafran si pecinta Dinda adiknya Arial pun tak mau kalah, terus berusaha merebut hati Dinda, ya walaupun terus gagal, hehehe. Genta dan Riani terus bergulat dengan cita-cita dan karirnya. dan Arial, si ganteng ini mulai mendekati Indi, cewek cantik yang pernah ditemuinya di tempat gym, berkenalan, dekat dan jadian. Banyak hal seru pada bagian ini ( Jadi harus NONTON, hehe )

Setelah tiga bulan berlalu, Genta sesuai janjinya akan membuat remainder untuk perayaan kembalinya mereka bersatu. Dan Genta mengajak mereka ke sebuah tempat yang tak akan pernah mereka lupakan seumur hidup mereka, pergi ke MAHAMERU. Berangkat dari Jakarta menuju Malang mereka lalui dengan rasa rindu yang menggebu-gebu. Perjalanan selama satu hari penuh mereka lakukan untuk menuju kesana. Aroma rindu yang mendalam terlihat dari pancaran cara mereka mengobrol.

Dan bagian ending film lah yang paling seru dimana semua impian-impian dan hal-hal yang tidak pernah mereka duga terjadi, ketika Zafran jadian sama Riani, Genta dengan Dinda, Arial melamar Indi dan satu lagi, si Banana Boot Ancol Ian menikah dengan Happy Salma. Seru deh filmnya.

Pokoknya tonton filmnya karena disini akan temen-temen temukan sebuah keceriaan dan semangat akan mimpi-mimpi. Saya merekomendasikan untuk menonton film ini buat temen-temen yang selalu percaya pada mimpi-mimpinya. Ini saya kasih beberapa screenshotnya :

Ketika perjalanan menuju Semeru

Indahnya Ranu Kumbolo

Ketika Pendakian ke Mahameru


Hingga tercapainya MIMPI mereka di Puncak Mahameru

Gimana? Tertarik untuk nonton? Jangan lupa ajak sahabat-sahabatmu ya. Biar bisa semangat bareng-bareng, Okeh.

Sekian dulu ya postingan saya kali ini, semoga membawa angin semangat yang luar biasa kepada temen-temen semua. Tetap berfokus pada kebaikan dan yakinilah bahwa KITA AKAN MAMPU MEWUJUDKAN MIMPI-MIMPI kita.

Regards,


Ditulis Oleh : Unknown Copyright MotiFunny

Artikel 5 cm. : Film Penuh Semangat ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 27 Desember 2012. Terima kasih atas kunjungan teman-teman di Blog MotiFunny ini. Semoga artikel ini memiliki kebermanfaatan bagi sesama. Kritik dan saran bisa teman-teman haturkan melalui kotak komentar yang telah disediakan. Terima Kasih. Salam Blogger dari MotiFunny.

:: Get this widget ! ::


Daripada Copy-Paste, Mending DOWNLOAD disini
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. ^,^
Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Ini, Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya

animasi bergerak gif
 
motif-funny.blogspot.com © 2012 All Right Reserved | Privacy Policy | About Us
Home | Daftar Isi | Motivasi | Torasi | Renungan | Firasi | Rebuk | Petik | Lectures
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Segera Kembali Lagi Bila Ingin Mendapatkan Info Menarik Lainnya