Kalo si Dia Bilang ..., Artinya ... ( Part 1 ) | MotiFunny
Pasang Iklan
Desaigned by MotiFunny

Kamis, 20 Desember 2012


Selamat siang semuanya. Mudah-mudahan pada masih semangat ya. Pada postingan kali ini saya mau berbagi tentang sebuah judul yang mudah-mudahan menarik. Kalo si Dia Bilang ......, Artinya ....... Mudah-mudahan bermanfaat. hal ini  karena nggak sedikit orang yang salah melangkah dalam urusan pendekatan dan komunikasi terhadap target yang udah lama dia incer. Perlu trik jitu untuk menaklukkan si dia dan mengetahui isi hatinya dari ucapannya.

Kita semua percaya bahwa setiap ucapan yang muncul dari mulut kita mengandung banyak arti, baik yang secara terang-terangan diungkapkan, atau secara tersembunyi atau tersirat dan kita butuh pemikiran untuk memastikan arti dari setiap apa yang diucapkan orang lain kepada kita. Kita nggak bisa memaksa seseorang untuk mengatakan yang sejujurnya apa yang dia rasakan terhadap kita. 

Apalagi buat yang lagi kasmaran dan lagi gencer-gencernya melakukan pendekatan ekstra sama si Dia. Hati-hati setiap perkataan orang yang kita dekati. Bicara soal komunikasi, ada dua tipe yang saya bisa share disini. Terbuka, dan tertutup/tersirat. Bisa jadi doi orang yang terbuka terhadap yang yang dia rasa, atau malah sebaliknya, doi biasa menggunakan bahasa-bahasa yang kita harus cari sendiri maknanya. Ini yang bahaya, kenapa? karena kalau kita salah artikan kita bisa salah langkah dan bersiap kehilangannya, itu kalau kita terus mempertahankan ketidakpahaman kita terhadap apa yang dia ucapkan.

Simak yaa ..... :



Kalau Dia Bilang : "Aku nggak mau ngerusak hubungan kita."
Artinya : "Aku nggak tertarik buat berhubungan lebih dari sekedar temen sama kamu."
Kenapa Dia Bilang Gitu : Karena dia nggak mau nyakitin perasaan kamu, karena dia juga nggak mencintai kamu.
Apa yang mesti kamu lakuin : Santai aja, keep calm guys, tetap jadi teman yang baik buat dia ya ^,^


Kalau Dia Bilang : "Aduuh, aku lagi sibuk, nih!"
Artinya : "Aku lagi nggak mau ngabisin waktu sama kamu, meski cuma ngobrol doang.
Kenapa Dia Bilang Gitu : Ada hal yang bikin dia jadi bad mood atau frontal dan parahnya, dia udah ilfill sama kamu.
Apa yang meski kamu lakuin : Just go Far away from her alias pergi jauh-jauh dari dia, apalagi kalau doi ngomongnya udah jelas-jelas ada tanda serunya alias marah, hehehe. Kasih dia waktu buat ngatasin dirinya. Sambil kamu introspeksi diri, kira-kira udah salah apa sama dia.


Kalo Dia Bilang : "Kamu lagi deket sama siapa sekarang?"
Artinya : "Hmm, ada tempat kosong nggak dihati kamu, biar aku isi ( emang termos, kosong diisi, hahaha )."
Kenapa Dia Bilang Gitu : Dia mau mastiin aja kalo usahanya selama ini buat dengetin kamu nggak sia-sia dengan adanya seseorang dihati kamu.
Apa yang meski kamu lakuin : Jawab sejujur-jujurnya dengan tidak menggantungkan dan tidak memberikan harapan lebih sama si dia.



Kalo Dia Bilang : "kamu beneran mau ngajak aku nonton/dinner disitu?"
Artinya : "Aduh, aku males nih."
Kenapa Dia Bilang Gitu : Dia lagi nggak mau pergi ketempat itu, tapi dia bingung gimana cara ngomongnya.
Apa yang meski kamu lakuin : Bilang aja,"Iya sih, tapi kalau kamu nggak mau juga nggak apa-apa sih. Kita bisa ketempat lain, bilaperlu kamu yang nentuin deh, gimana?"

Gimana, pernah ngalamin dia ngomong gitu nggak? Udah dulu ya, nanti dilanjut lagi. Sekian dulu ya, mudah-mudahan sukses buat pendekatannya, hehehe. Salam penuh perjuangan buat para jomblowan dan jomblowati :p jangan patah semangat buat terus kejar si dia, okeh. Keep Calm dan gausah buru-buru.




Ditulis Oleh : Unknown Copyright MotiFunny

Artikel Kalo si Dia Bilang ..., Artinya ... ( Part 1 ) ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 20 Desember 2012. Terima kasih atas kunjungan teman-teman di Blog MotiFunny ini. Semoga artikel ini memiliki kebermanfaatan bagi sesama. Kritik dan saran bisa teman-teman haturkan melalui kotak komentar yang telah disediakan. Terima Kasih. Salam Blogger dari MotiFunny.

:: Get this widget ! ::


Daripada Copy-Paste, Mending DOWNLOAD disini
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. ^,^
Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Ini, Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya

animasi bergerak gif
 
motif-funny.blogspot.com © 2012 All Right Reserved | Privacy Policy | About Us
Home | Daftar Isi | Motivasi | Torasi | Renungan | Firasi | Rebuk | Petik | Lectures
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Segera Kembali Lagi Bila Ingin Mendapatkan Info Menarik Lainnya